nama bayi kita……:p

life is wonderfull this afternoon………..

ada wajah imut dan lucu di gendongan kami, masih rapuh………, baru 5 hari menghirup udara Indonesia :p, masih belum bernama………

hari ini kami merasakan sensasi ( lebay sih kata Mahda…biarin aja……kata Issi n Nisa), merasakan bagaimana menggendong bayi yang otomatis sudah lucu dari sononya (gak perlu didandanin aneh-aneh :p), menggemaskan dan bikin pengen bawa lari aja ha…ha….. (mupeng mode on)

dia…..sekali lagi belum bernama, walaupun kata ibunya dah disiapin nama, tapi tetep aja masih bingung coz belum yakin bagus gak ya…???

itulah masalah pertama bagi bayi baru lahir, mungkin kebutuhan hidup makan dan minum sudah bisa disediain secara otomatis oleh sang ibu, tapi yang namanya NAMA pasti deh bikin bingung………

apalah arti sebuah nama ???? ya banyak lah…….., selain untuk jati diri, sebutan, panggilan, nama juga adalah identitas yang akan melekat pada diri seorang manusia dari lahir ampe meninggal nanti….jadi, sangat penting diperhatikan untuk mencarikan nama yang bagus bagi sang momongan baru kami, tentu saja nama itu haruslah dapat mewakili harapan-harapan kami yaitu agar ikhwan baru ini bisa menjadi dedek yang :

1. anak yang sholeh(beriman dan bertakwa pada Allah)

2. berbakti pada kedua orang tuanya, agama, bangsa dan negara

3. anak yang pinter, cakep, keren, cool, calm, kreatif, inovatif, humoris, populis, trendsetter, disukai banyak orang , (yah…all of this criteria just like us * az-zahra poenya :p, narsis mode on)

akhirnya…balik ke nama ?? kita masih belum sepakat tentang nama bayi kita (bayi kita ????? :p), usulan yang masuk  sih banyak, ex :

issi : adzka….(kok kaya’ cewek ya ?? …….) haidar (bagus itu……)

nisa : daffa ……, irsyad…….,tengku pasha alisyahbana (kaya’ nama pahlawan nasional…….gak pa2 kan)

mahda : irfan…….(capek deh…)

ruly : apa ya ??? lupa he2

at least…….kesimpulannya, ibu bapaknya tambah bingung dengan kehadiran kita, usulan nama makin gak jelas, dan kita makin maksa bapaknya untuk merubah nama akhir rosidi (rencananya itu nama sang bayi ) dengan nama lain ex farisi :p

yang pasti selain masalah nama, sang bayi membawa keberkahan tersediri bagi sang ibu (kata mahda ) yaitu ibu menerima banyak do’a, banyak hadiah, bisa pamer bayi tiap pagi (itu kan caring….), n mengurangi beban menggendong sang bayi kalau banyak tamu (soalnya kan banyak yang pengen gendong juga he2)

kehadiran sang bayi juga membawa cerita-cerita agak tak masuk akal, contohnya issi yang seneng soalnya dipipisi si bayi :p, nisa yang nyesel soalnya baby gak pi2s pas gendong dia:p(korban tahayul………masak dipipisi baby tandanya mau punya baby…darimana itu???@@@###)

last……ampe sekarang..kita masih bingung nama si bayi siapa ??? ada yang mau usul ????

One thought on “nama bayi kita……:p

  1. akhirnya…..bayi kami sudah bernama, namanya Adzka Maulana Ilma yang artinya kurang lebih dia yang menjadi orang mulia dan berilmu yang dihormati…amien….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s