Akhirnya Datang Juga…

Sobat… bukannya aku ga pernah mencoba, untuk turut serta mengeksiskan keberadaan kita sedari SMA till know… tapi ntah knapa semua terkadang begitu sulit… Ntah karena waktu yang enggan bersahabat denganku?? Ato mungkin diriku pribadi yang terlalu angkuh untuk berani mencoba sesuatu yang baru… Tapi sobat lihatlah… Aku datang.. aku datang memenuhi ajakan mu… maafkan aq jika emang butuh waktu yang lama, tapi lihatlah… Aku akan menghiasi hidupmu dengan warna yang semakin menceriahkan warnamu… Sehingga kita dapat tumbuh dan berkembang bersama membentuk Warna PELANGI yang begitu indah dan menarik hati.. tentunya TAK TERLUPAKAN (narsis mode on :))

inilah aku…. akhirnya datang juga…

salam hangat, Aya Azzahra ~_^

One thought on “Akhirnya Datang Juga…

Leave a Reply

