Hmmmm…….

suatu waktu kita kumpul….ngomongin nikah

di waktu yang lain kita gumpul…….ngomongin laskar pelangi, tapi ujung-ujungnya nikah

waktu kemaren kita ngumpul……….hmmmm….kok nikah lagi topiknya😀

kayaknya kita menyedihkan banget ya hi..hi….

kadang memang topik yang satu ini memang topik paling hangat dibicarakan di kalangan jomblowati like us, bukannya cuma ngomongin tanpa usaha, kadang membicarakan topik ini juga sekalian menghibur diri sendiri. Merangkai harapan, saling mengirimkan do’a dan mengeratkan jabat tangan senasib sepenanggungan😉

by the way……kemaren waktu ngumpul di lingkaran cahayaku (eh..ehm…) kami sebenernya ber-10, tapi selalu saja ketika berkumpul jumlahnya menjadi 3 kali lipat banyaknya, maklum saja semuanya adalah umahat yang produktif, rata-rata anaknya diatas bilangan 2, dan saat ngumpul kadang diajak semua😀, akhirnya lingkaran kami selain rame oleh perdebatan para ibu-ibu juga rame oleh perdebatan adek2 (rebutan mainan mode on)

yah beginilah, sebagai the only woman single kadang q merasa jealous dengan kesibukan mereka megurusi anaknya, ribet menenangkan anaknya yang menangis dan lain sebagainya.

tapi hari itu, salah satu umahatnya nyeletuk “enak ya mbak Nisa, gak perlu direbin ma anak, jadi kalau mau hafalan atau ibadah sunnah kan enak, jadi pengen bujang lagi he..he….”

Subhanallah langsung menohok hiks……, menyadarkan bahwa setiap orang mempunyai banyak hal untuk dsyukuri, ketika aku jealous dengan fitrah ke-ibu-an mereka, eh mereka pun jealous dengan ke-sendirianku he..he….

dan ……oke !!! SEMANGAT !!! Sendiri kan berarti bisa menambah target hafalan, menambah target ibadah sunnah, menambah target2 yang lain sist……..

Oke deh…jadi kalaupun kita ngumpul lagi dan bahasannya nikah, mungkin ada sisi lain yang bisa kita perbincangkan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s