blog kita ………

seringkali kejadian like this time…..jadi ini judulnya sekali lagi…….., tapi gak pa-pa, toh membawa keuntungan tersendiri buatku….

kampus serasa milikku seorang, truz yang lain ???? ngontrak😀

internetan ampe puas, puas juga up load image ke blog, padahal dulu-dulunya gak bisa, ampe pusying dan hopeless, bahkan ampe mau bikin account lagi he..he…, tapi akhirnya karena kesendirian ini, jadi lebih fokus buat mewujudkan mimpi (ngupload foto mode on)

iseng pergi ke blognya raditya dika..he say bahwa seorang penulis (am i a writer ?? gak pa-pa, a writer to be :D) harus punya voice sendiri, apaan voice ??? voice tuh ciri khas, dimana orang bakal tahu saat membaca oh…ini tulisannya si anu, nah……voice- qta like what ??? yang pasti ini masih berasa voice-nya raditya dika hi..hi…

trus…..rasanya blog kita garing ya…pengunjungnya kita-kita melulu (eits ralat…..just me, rully, n mahda0 yang laen ???? mungkin berkunjung tapi gak ninggalin oleh-oleh😀, ada saran buat ngup load tugas kuliah atau PR murid ke blog kita, biar sekali-kali para mahasiswa n murid SMUSA or SMP 5 nongol di sini, atau rame-rame di fb, tapi…masih belum kesampean (kata nisa nunggu siap) siap apa ??? tentu saja siap untuk lounching, dengan syarat tampilan kudu lebih menarik, isinya lebih exciting, manfaatnya bisa diambil n so on….

jadi my friend…..apa ide kalian ???

ngomong-ngomong soal blog , yang belum kesampean lagi adalah mengenai tampilan yang lebih charming, colorfull dan menarik, masalah ini belum tersolusikan karena apa ???? karena qta Gaptek😀, jadi kayaknya begini aja deh sekarang, simple n cute (halaaah……..)

atau bisa gak ya qta jadiin blog ini sebagai rumah kedua ??? artinya kita bisa ngobrol, curhat, ampe nangis disini….cerita aja semuanya (just like me coz ini sebenernya curhatan hati kenapa yang lain jarang nongol hiks….)

at least……mau gimana nantinya, atau seperti apa blog kita nantinya, terserah kita…suka-suka kita….karena ini tempat kita suka-suka

cukup sekian dan terima kasih atas perhatiannya😀 (kayak pidato……)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s