Sebut dengan cinta

“Ya Allah….kenapa sih cobaan ini selalu Kau timpakan padaku !!! “ salah satu kawanku mengeluh, perasaan stress, depresi dan putus asa completely tampak di wajahnya (wajah hopeless )

“ Mbakq…sebut nama Allah dengan penuh cinta, mana mungkin Allah mendekat kalau mbak menyebut dengan seperti itu……cobalah menyebut namaNya dengan penuh cinta, seperti ketika engkau menyebut nama orang yang paling kau cintai “ pelan kalimat itu meluncur dari seorang kawan

Subhanallah……..Alhamdulillah ya Allah….Kau ingatkan aku sekali lagi untuk menyebut namaMu dengan penuh cinta….kawan…seringkali atau bahkan sangat jarang kita menyebutNya untuk menyatakan cinta dan rindu padaNya, karena seringkali kita sebagai manusia mengingatNya hanya pada saat banyak masalah, ujian atau musibah menimpa kita, itupun dengan nada menjudge seakan sungguh tak adil kita menerimanya. Masya Allah …………

Atau ketika sebuah keajaiban melintas di depan kita, kita sebut nama Allah seakan kita hanya ingat padaNya kalau diingatkan…Subhanalllah…..

Bahkan…….untuk mengucapkan terima kasih saja kita seringkali terlupa melakukannya , padahal hanya cukup mengucapkan Alhamdulillah saja…….

Ya Allah………Alllah………Allah……..

Mulailah dengan cinta……mulai saat ini……mencintai-Nya dengan tulus maka Dia akan mencintai kita beribu kali lebih tuluz…..

semoga ini mengingatkan kita sahabat…..

nosy

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s