Three Weeks B4 2011….

Apa yang akan terjadi di tahun 2011 ????😀

yang pasti kita gak pernah tahu apa yang akan terjadi, tapi kita bisa berharap “apa yang akan terjadi” nah loooo , resolusi 2010 yang belum tercapai mari kita evaluasi untuk menciptakan resolusi di tahun 2011 yang lebih realistis dengan kriteria hasil yang lebih logis untuk dicapai, misalnya

1. untuk Mahda ………. smg tahun depan lebih baik dan tcapai keinginan yang belum tercapai di tahun 2010 (apaan ?? embuh……hahaha)

2. untuk nisa …….semoga tahun 2011 menjadi tahun melepaskan masa lajang (amin…), menjadi tahun melepaskan masa-masa penuh tekanan (hyaaa…) dan pastinya hope barakah di tiap langkah

3. untuk mimah…….semoga tahun 2011 menjadi tahun keberkahan untuk keluarga, selalu sehat, azka juga sehat dan pintar

4. untuk issi ….. semoga tahun 2011 menjadi tahun paling berbahagia dengan hadirnya dedek yang lucu (hope persalinannya lancar februari nanti, hope dedeknya gak narsis2 amat nanti😀, hope dedeknya bisa mberi kebahagiaan issi n keluarga besarnya)

5. untuk rully ……semoga tahun 2011 mendapatkan kebahagiaan dengan hadirnya buah hati (amin…) lancar dalam usaha dan barakah di tiap langkah

untuk az-zahra……semoga tahun 2011 menjadi tahun penuh berkah bagi ukhuwah kita, makin kompak, makin keren, dan makin bermanfaat untuk sesama

hmm……kayaknya tuh harapan bukan resolusi deh hehe

any way……selamat menunggu tahun 2011 dengan macam-macam rasa (bisa deg-degan, pengen cepetan atau malah pengen 2010 gak cepet berlalu hyaaaa) yang pasti kita akan menunggu 2011 dengan penuh harapan…….

noisy

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s