Masih……..>_<

Hai….hai…..any body home ???? fiuuh….tetep aja jadi orang yang pertama masuk, mengetuk pintu, cari kunci (sambil iseng tengok dibawah keset , siapa tau ada pesen dari yang lebih dulu datang) ternyataaaa……..terimalah nasib bahwa kali ini untuk yang kesekian kalinya q datang sendiri lagi , huaaaaaaaaaaaaaaa (nangis bombay di sofa sambil nutup muka pake 2 tangan setelah buka pintu dengan seksama dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya heiiii emang naskah proklamasi !!!!)
Tapi…apapun yang terjadi blog ini adalah rumah kedua setelah rumah nyata, tempat melarikan diri dari pekerjaan yang rumit bejibun dan penuh intrik serta orang-orang sok ngatur yang juga ternyata susah diatur😦
Anyway….alhamdulillah gak ada yang bawa kabur perabot disini hehehe (menghibur diri sambil beres2 kursi, nata guci, ngepel , nyuci, dan sederet pekerjaan rumah lainnya selain masak !! )

berhubung lagi ikut males, jadi gak tau lah mau update kabar apa, yang pasti kejadian penting yang terjadi seminggu terakhir di kota kami adalah bahwa telah terjadi hujan yang aneh di kota Probolinggo, bukan hujan air yang biasa dialami oleh negeri tropis, bukan pula hujan salju dan es karena ini memang bukan benua Eropa (ngareeeeep ……….), tapi disini lagi hujan abu persis suasana gurun sahara waktu angin kenceng hehehe, efek Gunung Bromo yang lagi batuk dan didukung dewa angin membawa abunya mengarah ke kota kecil kami, walhasil ……….kota kami, desa kami, dusun kami, hingga rumah kami banjir oleh debu dan abu vulkanik, dahsyatnya lagi kalau air juga turut melimpahkan berkkahnya lewat hujan air, maka tidak saja basah kalau kehujanan, dijamin pasti juga kotor😀
Pagi, siang, sore selalu suram, karena langit kami penuh abu. Motor, mobil, rumah jadi kayak perabotan berhantu yang udah lama dirtinggal penghuninya (padahal emang ditinggal….tidur hehehehe). Orang-orang lebih memilih ngadem dalam rumah daripada berhujan abu dan kotor diluar, walhasil, teras dibiarkan kotor karena…sekalinya nyapu, gak sampe semenit dah kotor lage hohoho.

selain fenomena rumah hantu, muncul “aisyah2” baru di kota kami, tapi yang ini ber-gender gak jelas, karena bisa saja wajah dibalik cadar dan masker adalah wajah Fahri , loh ?????@@@###$$$ (maksudnya bapak-bapak), akibat abu ini memang semua orang jadi kecanduan pake masker atau cadar agar abu tidak mengotori jalan nafas dan bikin sesak.

yah….itulah sebabnya mungkin para az-zahra yang lain gak ada yang kesini karena sibuk ngeberesin rumah mereka sendiri2😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s