Hmmmm………

Gak sengaja menemukan artikel ini di blog milik akh Ario Muhammad yang emang isinya bagus banget (kasih jempol kanan-kiri :D), sepertinya jadi langsung pengen nyantumin disini (kan emang diary hehehe), ijin ya akh……(tuh dah dikasih link-nya di bawah :D)

********
Bismillah…

Untukmu, yang disana, entah dimana..

Suatu waktu kita akan berbagi tentang waktu. Tentang pijar-pijar pagi yang selalu membawa harap baru. Mengabarkan semilir asa kepada langit-langit biru hingga ia tersenyum melihat rengkuhan ikhtiar kita yang tentu saja ingin kubalut dengan iman dan rindu yang selalu ada untuk-Nya, Tuhan kita.

Untukmu, yang disana, entah dimana…

Suatu waktu kita akan menerjemahkan hari dalam momen-momen yang berbeda. Menelusuri kata yang tak biasa, hingga menghujam bumi dengan pohon-pohon impian yang akan tumbuh subur dibelantara dunia. Akan kita urai satu persatu tanya yang belum terjawab. Mencoba mengkaitkan mereka dengan coretan-coretan indah yang dulu telah kita rangkai di masing-masing diri. Dan bila esok serta malam-malam panjang itu Allah masih anugerahi untuk kita, maka akan kita retas bersama dalam episode-episode baru yang lebih berwarna.

Untukmu, yang disana, entah dimana..

Suatu waktu, aku takkan merasa seperti ini. Ketika jenuh mulai melanda, tumpukan pekerjaan tak pernah habis-habisnya, dan jalanan panjang yang semakin ramai dan bising saja. Semua gangguan-gangguan yang berpadu dalam fisik, mental, dan fikir-ku suatu waktu akan berbeda, ketika engkau telah ada disana. Entah dimana…

http://almuhandis.wordpress.com/

********

Berasa……….memang penantian itu sungguh pekerjaan yang membuat tak hanya raga ini letih, namun jiwa seringkali ikut merintih, kapan ??????. Semoga terisi dengan hal-hal bermanfaat yang semakin mempercantik akhlak qt dan bermanfaat untuk hidup orang-orang disekeliling kita. aamiin.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s