KonFerEns aLa EmAK2

Saudara seiman itu adalah dirimu…
hanya saja dia itu orang lain…
sebab kalian saling percaya…
maka kalian adalah satu jiwa…
hanya saja kini sedang hinggap di jasad yang berbeda…
– Al-Kindi –

Ini adalah kumpul-kumpul Az-Zahra berlima (lengkap tanpa embel-embel alias mimah n issi tanpa anak n suami, rully tanpa suami, annisa n mahda tanpa rasa berdosa nyulik mereka dari keluarga hahaha), intinya moment ini kayak balik waktu masih SMA dulu, masih culun, asyik , n seru !!!!
Start dimulai dari rumah Mahda, awalnya topik sudah mulai bagus, tentang pendidikan anak, lama-lama mulai deh ngaco lagi, dominasi dipegang mimah n issi yang notabene dah berubah status jadi emak-emak, cerita mengalir tentang anak-anak yang rewel, anak-anak yang susah tidur, anak-anak yang lebih nyaman kalau digendong bapaknya sampai bagaimana cara menyusui yang baik (###@@@@?????) intinya yang laen jadi pendengar setia yang agak-agak gak mudheng dengan topik😀
Akhirnya topik beralih ke jalan yang benar (tadi agak nyasar ….) rencana pernikahan mahda bulan depan , mulai dari susunan acara, pengisi acara, kapan acara foto-fotonya sampai dengan bagaimana posisi fotonya nanti , qt yang berempat berangkat naik apa, jalan-jalannya gimana, sampai posisi duduk di kendaraan menuju Surabaya nanti😀 (penting ???? bagi qt penting banget, mengingat nanti bakalan ada 1 orang yang belum ada pasangan _annisa.com_ , jadi……ributlah issi, mimah n rully setting tempat biar adil memperlakukan suami masing-masing n perawan tercinta mereka yang satu ini hehehe.
Pembicaraan diakhiri karena perut qt sepakat kelaperan hahaha.
Akhirnya konferensi dilanjut di tempat makan (g usah disebutin, ntar dikira ngiklan ……….), di tempat duduk yang sama klw qt makan disini (udah 4 kali qt makan disini n di tempat duduk yang sama )
Any way…………….emang kebersamaan ini selalu indah, smoga Allah berkenan mempersatukan ukhuwah ini sampai akhir , aamiin

“Dengarlah kicau burung2 b’nyanyi,Menyambut mentari pagi utk alam ini..Sbg tanda syukur pd yang Kuasa, ats nikmat alam raya utk qt smw..Syukurq..Penuh pasrah q panjatkan, doa tulus kuhaturkan hnya kpadamu Tuhan..Ya ilahi rabbi..Tuntun dan bimbinglah kami atas nikmat alam ini untuk qt smw”
😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s