Antara saya denganNya… ^__^

Seringkali saya berpikir, Allah baik sekali pada saya (Alhamdulillah :D),
Allah sudah memberi saya
1. Keluarga yang luar biasa (ibu nomor satu di dunia, begitu juga bapak almarhum, adik yang juga baik dan perhatian, serta keluarga besar yang selalu siap nolongin kalau dibutuhkan), keluarga saya adalah keluarga besar, kalau semuanya dikumpulkan 4 generasi, mereka sudah mencapai jumlah 50-an lebih :D)
2. Sahabat yang baik hati luar dalam (gak cuman lisan, kalau ditelusur sampai lubuk hati yang terdalam pasti terbukti kalau mereka baik banget :D), untuk ini kalau diceritakan sangat panjang, yang pasti mereka adalah sahabat2 yang sangat luar biasa, saya gak cuman punya satu, tapi…gak berbilang jumlahnya😀, gak juga yang ada di dekat saya, adakalanya mereka jauh, tapi hati kita nyambung, pernah satu waktu ada yang kirimin tausiyah buat saya untuk bersabar padahal saya juga gak cerita kalau waktu itu saya lagi siap-siap nglempar seseorang pake sandal karena marahnya hehehe (nggak dhing….paling banter saya cuman melotot aja kalau marah😀 )
3. Rejeki yang seringkali datang tak terduga (tiba-tiba aja ternyata sudah tanggal muda, saatnya gajiaaaan :D)
4. Kemudahan dalam sekolah hingga kuliah, sampai sekarang kemudahan itu juga ada waktu ikutan test masuk UI buat S2 (gak nyangka banget waktu itu, terima kasih ya Allah  ), untuk yang ini, dari satu-dua kegagalan (saya gagal masuk STAN dan gagal masuk fakultas psikologi) saya diberikan Allah banyak sekali kesempatan, sampai yang masuk UI-pun sampai ada kakak yang herannya minta ampun, kok bisa ya saya lulus hohoho
5. Kesehatan yang baik ( Alhamdulillah selalu sehat, kalaupun sakit ya biasa aja, artinya emang Allah kasih waktu buat badan istirahat , mialnya flu kalau cuacanya lagi g enak plus kecapekan, pusing kalau lagi gak pegang uang hehehe)
6. Allah juga seringkali menegur saya tepat waktu saat saya mau khilaf , pernah suatu kali saya penuh wajah memelas mnyesali diri kenapa Allah gak segera menikahkan saya (dengan siapa ????? ah Hanya Allah juga yang tahu :D), n ngerasa bahwa semua masalah yang menimpa saya waktu itu hanya bisa diatasi kalau saya menikah (ini alasan rada maksa), gak berapa lama tiba-tiba, ada telepon dari temen saya (dia menikah sudah hampir 1 tahun), teman saya curhat, dia radajengkel karena merasa keluarga dan semua orang mendiskreditkan dia (deuuu istilahnya hehehe) karena sudah hampir setahun kok belum punya anak juga, yah…..saya akhirnya bilang juga bahwa kan usia pernikahannya masih satu tahun , baru kalau sudah 3 tahun bolehlah semua orang bingung ya kan ???, tapi emang yang suka komentar gak pake mikir kalau anak itu kan pemberian Allah (jodoh juga loooo ) jadi kalau sampai sekarang belum dikasih ya sabar aja, anggap komentar2 itu gak penting n gak perlu mengganggu stabilitas kebahagian temen saya dan suaminya, n langsung saat itu juga mak jleeepp…..saya sadar kalau tanpa sengaja saya juga dinasehati lewat teman saya itu, lha kalau Allah sudah tahu yang terbaik, ngapain main paksa harus sekarang, lagian gak semua masalah saya bisa teratasi kalau saya menikah , lha wong temen saya yang baru menikah aja sudah dikasih masalah lainnya kok hehehe, jadi saya mengakhiri percakapan telepon itu dengan penuh senyum, senyum mengerti bahwa Allah sudah menegur karena berani “menegur” Allah dengan penuh pemaksaan hehehe
7. Fans yang selalu setia ( percaya atau tidak, dari generasi ke generasi saya selalu punya secret admirror😀 ,_ngaku atau nggak hehehe), jadi agar stabilitas emosi saya tetep terjaga (gak terlalu narsis juga) , saya juga selalu jadi secret admirror bagi seseorang dari generasi- kegenerasi😀 (misalnya waktu lagi blow up film AADC saya nge-fans diem2 sama Nicholas Saputra, waktu lagi rame-ramenya West Life saya nge-fans abis ma Shane, saya juga nge-fans sama Miroslav Klose (Pemain bola Negara Jerman sodara-sodara) dan Valentino Rossi (yg bikin saya ketagihan nonton MotoGP) , sekarang ??? saya lagi nge-fans sama Master Chef Juna huehehehe), tapi nge-fans saya biasa aja, saya gak pernah tergila-gila ngoleksi gambarnya, jadi penguntit yang suka ngambil poto mereka diam-diam, rajin menyambangi rumah, ngikutin perkembangan mereka, atau kirim2 sms gak penting ke nomornya (lagian gak tau juga no hp-nya) atau malah bergaya ala mereka (mereka kan dari jenis kelamin yang berbeda :D), artinya saya cuman suka ngeliat mereka, itu aja, saya juga paham kalau mereka akan sangat tidak nyaman kalau saya melakukan hal-hal tersebut diatas, setidaknyaman saya kalau fans saya berlaku serupa (glodhak !!!!!)
8. Saya juga selalu dikasih pilihan2 terbaik dalam setiap hidup saya , Allah selalu menyingkirkan option tidak baik dalam episode hidup saya, meskipun kadang saya tidak terima di kesempatan pertama.

Yang pasti Allah sangat baik dan peduli pada saya, begitu juga pada anda😀

Leave a Reply

