SMS Serta ^___^

*****
Ting —-ting—–
Suara Hp saya pertanda ada sms yang masuk
Serta …Hmmm…..kalau ni anak sms pasti isinya cuman 3 kemungkinan , kemungkinan pertama dan tersering adalah sms gokil yang gak penting banget, kemungkinan kedua ngasih kabar kalau ada temen yang ulang tahun hari ini _untuk yang ini saya salut banget sama dia_, , kemungkinan ketiga adalah dia kasih selamat ulang tahun ke saya, karena ini bukan ulang tahun saya, isinya pasti kemungkinan pertama dan kedua
Read :
DOA MINTA JODOH BERBAGAI VERSI

Edisi wajar :
Ya Tuhan, kalau dia jodohku, maka dekatkanlah
Kalau bukan jodohku, maka jauhkanlah

Edisi maksa :
Ya Tuhan kalau dia jodohku, syukurlah
Kalau bukan, plizz jadiin dia jodohku

Edisi ngotot :
Ya Tuhan kalau dia jodohku, maka dekatkanlah
Kalau bukan jodohku, tolong dicek lagi, mungkin salah baca

Edisi nawar :
Ya Tuhan kalau dia jodohku, maka dekatkanlah
Kalau bukan jodohku, temannya juga boleh
Wakakakaka

(gubrak !!!!!!!)….. ternyata emang sms edisi gokil dan gak penting qiqiqi

Reply :
Sudahlah kawan, whatever u feel this time, percayalah Tuhan gak akan pernah salah, dan jodoh kita gak akan pernah tertukar, betul ?????

Reply :
Oke…..SEMANGAT !!!!!

Di ujung sini, saya merenung….sepertinya saya juga pernah berdoa pake edisi maksa seperti diatas hehehe (plizz maaph ya Allah :D)

Leave a Reply

