Ngantor dan Ngenet ^__^

Saya masih mencoba berpikiran jernih, maksudnya berpikir dengan sebaik-baiknya alam pikiran saya (halah…..), itu terjadi setelah saya ngakak-ngakak membaca karya Raditya Dika waktu jam kantor (saya sangat-sangat dan sangat pusing sekaliiiiiiii dengan kerjaan kantor sekarang hehehe, jadi ini jg tip buat ngilangin frustasi :D). Back to saya masih mencoba berpiki jernih, waktu pimpinan saya bergegas menutup pintu kantornya dan pergi dengan alphard-nya, langsung saja otak saya yang sempat konslet karena Raditya Dika kembali normal, Yess !!!!!! terika-teriak masih sambil nulis blog😀, artinya pulaaaaaang !!!!!

Bisa dibilang jam pulang kantor saya adalah jam pulang kantor atasan saya, kalau beliaunya pulang lebih cepet hahaha, lah kalau beliaunya lagi rajin nglembur ampe malem, pengecualian bagi saya dan bawahan lainnya, jam pulang kami tetep normal seperti biasa😀

Tapi saya masih bertahan di depan lepi sampai mobil atasan saya keluar dari gerbang, masih ngebut nulis ini, menghabiskan 2 botol minutemaid orange (saya lagi flu berat dan berharap minuman rasa buah ini dapat menyembuhkan haus saya :D), dua bungkus roti yang saya lahap sebagai isi perut dari tadi pagi (saya lembur full time di depan lepi, sampai muka saya jadi kotak datar seperti layar lepi), dan tab satunya masih membuka blog raditya dika……Huff…sungguh hari kantor yang berat😦

Any way……sudah saatnya pulang, karena bagaimanapun meskipun jam kantor masih setengah jam lagi, tapi temen2 saya setia banget dengan atasan saya, jadi saya juga harus berbenah untuk ikutan pulang dengan atasan saya (maksudnya pulang ke rumah saya, dan atasan saya sekarang sudah separuh jalan menuju rumahnya), jadi……..oke…saya akan pulang😀

2 thoughts on “Ngantor dan Ngenet ^__^

Leave a Reply

