The Little Prince _again_

Saya masih terheran-heran waktu membaca buku ini, padahal sudah berkali-kali….. tapi setiap kali membaca selalu ada hal baru yang saya dapatkan. Hmmmm saya baru menyadari bahwa saya sudah mulai dewasa , saya mulai mendapatkan hikmah, pelajaran yang tersembunyi di setiap kisah yang disuguhkan _that’s mean saya sudah dewasa sekarang, karena memandang apa yang ada disini dari sudut pandang orang dewasa_

Kalau diingat, ketika dulu saya baca waktu SD, saya sangat ingat bahwa pemahaman isi buku ini gak seperti sekarang, inilah mungkin yang membuat buku ini berbeda !!!

Untuk pembahasannya we’ll continue @ the next article🙂

Leave a Reply

