Kabar Lebaran Kami ^_^

Lebaran lagiiiiii….. Tqabbalallahu Minna Wa Minkum Taqabbal Yaa Kariim ^_^
Semoga Ramdhan tahun ini menjadikan kita manusia yang lebih baik, Hamba yang lebih bai dihadapan Allah dan saudara yang lebih baik di hadapan manusia, aamiin…

Ini adalah lebaran ke-7 Az-Zahra bersama, secara fikriyah (* hihihi) banyak yang berubah, secara keanggotaan juga bertambah. Kami bukan lagi sekelompok lajang yang luntang luntung wara wiri kemana-mana (*halah…boros banget). Setidaknya kami dalah keluarga besr sekarangšŸ˜€

Tapi … ada yang tidak biasa sekarang, kami kehilangan satu anggota di moment kumpul lebaran, the TOP Leader kami Mahda telah migrasi ke Jakarta karena menikah, dan kebetulan lebaran ini tidak bisa kembali ke kota kami tercinta (hikz………). Tapi meskipun raga ta bertemu, namun sejatinya jiwa-jiwa kami telah terikat karena episode masa lalu yang indah (heheheh…….).

Diawali dari Rumah Issi, menggoda Kenzo yang ngantuk, ke rumah Mimah (bertemu Azka yang kini jadi hiperaktif….), kemudin berlanjut ke rumah Mahda (tak apa tak bertemu Mahda, tapi kan bertemu umminya :D)

Ada yang spesial di umpul kami sekarang, Alhamdulillah kabar gembira bagi kami dtang lagi, setelah kabar kan ada adiknya Adzka yang kini berusia 4 bulan dalam kandungan, ponakan kami akan bertambah satu lagi dengan hadirnya adik bayi dari Mahda yang kini berusia 6 minggu dlam kandungn. Hmmmm what a wonderfull life…..genersi-generasi Rabbani akan lahir mewarnai kehidupan kami (yippiiiii….)

* Baarakallahu untuk Mimh dan Mahda, smg diberikan kesabaran dan kesehatan hingga masa persalinanšŸ˜€
* Baarakallahu untuk Rully, Issi dan Nisa, akan nambah 2 ponakan lagi tahun depanšŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s