Kelas Hura-Hore

Saya baru nyadar kalau kelebihan dosis senang-senang disini *waktu kuliah S2😀

Dulu waktu pertama kali mau berangkat ke Depok, melihat ibu melepas kepergian saya di terminal dengan wajah haru, membuat saya ber-azzam dalam hati “Ibu…saya berjanji saya akan bersungguh-sungguh dalam menuntut ilmu …. _dengan wajah tak kalah harunya_”

Lhaaa……ternyata nyampe di Depok , terkena virus hura-hura juga hehehe, padahal jaman SMA n S1 dulu juga gak begini hebohnya * temen saya bilang kalau masa puber saya telat…glodhaak !!!!

Kuliah saya baru setengah semester nih, tapi kayaknya jadwal travelling saya lebih banyak daripada jadwal kuliah. Tapi adalah selalu mekanisme pembelaan diri yang selalu didengung-dengungkan kalau lagi insaf, bahwa ini bukan hura-hura, tapi mumpung jadwal kuliah belum padat, kapan lagi kita bisa hura-hura (halaaah padahal juga tuh alasan klise banget buat nutupin kesalahan diri😀 )

Tapi saya juga baru nyadar kalau dianugerahi teman sekelas yang hore banget, awalnya nggak nyangka, soalnya dari 14 orang, yang masih single cuman 5 orang, lainnya sudah ibu-ibu n bapak-bapak, awalnya sempat su’udzhon “waduuuh…nanti kelasnya bakalan garing nih ” eh….gak tahunya ni kelas jadi lebih heboh daripada yang lainnya, meskipun bapak-bapak n ibu-ibunya sudah pada berumur, kehebohan mereka kagak ada matinya😀 , bayangkan aja, gimana nggak mau hura-hura saya jadinya, kalau hampir waktu diskusi mandiri dipakai buat jalan-jalan ke TMII, shopping ke Tanah Abang, Walking to Kota Tua, makan bareng di Detos dan kegiatan lain yang beneran nggak ada sangkut pautnya dengan kerja kelompok😀 …… Positifnya kami semua orang yang bertanggung jawab kok , meskipun kelas kami terkenal dengan kekompakan yang aneh (cuman kami yang pake seragam batik hari selasa, cuman kami yang selalu kumpul sekelas, cuman kami yang berisik kalau ada kelas besar qiqiqiqi) tapi semua tugas luar biasa bisa ditunaikan sesuai target meskipun dikumpulkan hampir mendekati detlen😀

Hmmm jadi gak ada salahnya kan kalau saya kelebihan dosis dalam hura-hura😀, positifnya saya jadi rileks menjalani masa-masa penuh tekanan (tugas) ini, so…. don’t worry bout me here *ngomong dg tembok

 

nampang di tengah jalan😀

Makan-makan😀

TMII ………. ;D

* Jawaban atas pertanyaan “kamu kuliah atau jalan-jalan, kok statusnya jalan-jalan mulu ”😀

2 thoughts on “Kelas Hura-Hore

Leave a Reply

