Again ….MTGW ^,^

Saya baru nyadar lagi kalau ketagihan nonton MTGW live, sejak (16/10/11) kami pertama kali nonton. Nah tanggal 30 Oktober kemarin saya ikut MTGW (lagi) J Kali ini tanpa e-tiket (tidak perlu ditiru), ___ dan sssttt minggu depan (13/11) kami dapat lagi tiket nonton untuk edisi special :)___.

Waktu itu (30/10/11) sebenarnya sudah agak ragu karena 2 hal; pertama kami tidak berhasil mendapat tiket, dan yang kedua kami sebenarnya ada jadwal UTS 2 hari kemudian. Tapi setelah menimbang-nimbang banyak hal yang menguntungkan ( hehehe ….) akhirnya berangkatlah kami dengan semangat 45 . Horeeee (gak tahu kenapa kami jadi seneng banget ngabisin minggu di Metro TV :D)

Alhamdulillah dari mulai berangkat sampai pulang, kami diberkahi Allah dengan banyak kemudahan. Tidak seperti kemarin yang berawal dengan kepagian dan berakhir dengan kemalaman. Minggu kemarin sangat …sangat menyenangkan.

Pertama

Kami keluar gang rumah jam 10.30 langsung dapat si cantik Deborah, dan nyampe Kedoya jam 11.25 dengan lancar

Kedua

Kami langsung dapat Kopaja ke Metro setelah turun dari Deborah (meskipun) di tengah guyuran hujan yang deras

Ketiga

Kami nyampe Metro jam 11.35 dengan basah hehehehe (apalah daya payung tak mempan untuk melindungi diri dari hujan dan angin)

Keempat

Alhamdulillah penonton tidak sepadat sebelumnya, n kami bisa dapat mengikuti tapping pertama dan kedua dengan tenang J (Horeeee here we are !!!!! without e-tiket )

Tapping pertama dipandu Host Irgi A. Fahrezi yang memang baru pertama kali memandu acara ini, jadi karena memang baru pertama, banyak kejadian lucu yang terjadi dari mulai “take” ulang dan kelucuan pak Mario menanggapi beberapa miss yang terjadi.

Tapping kedua muncullah Hilbram Dunar yang memang menjadi host tetap acara, dan kebetulan berulang tahun hari itu. Karena si Hilbram memang sudah biasa memandu, maka tapping kedua ini berlangsung dengan lancer dan aman J

Kelima

Pada saat Live tiba-tiba salah satu crew (namanya pak Muhammad) menawari kami duduk di barisan kursi di panggung, n hasilnya ??? kami masuk tipi huehehehehe (banggaaa…………..)

Kami sangat beruntung karena dengan masuknya wajah kami di tipi, banyak teman-teman kami terobati rindunya J (awalnya kami gak nyadar, adanya cumin seneng aja bisa duduk di depan, eh tau-taunya keluar dari studio dan ketika mengaktifkan hp kembali, banyak sms masuk karena melihat kami di tivi , gak kebayang segitu hebohnya, padahal munculnya cuman beberapa detik aja J )

Keenam

Pulangnya … kami dapat tebengan (pastinya tanpa harus naik angkot, busway n Deborah lagi hehehe) dari kenalan yang sama-sama gokil di atas panggung, dan nyampe rumah jam 09.00 malam (alhamdulillah………….)

Ketujuh

Kami dapat surprise bahwa si patung (lihat MTGW Live ^^ ) sudah pake jubah hahahaha

O ya … tema MTGW waktu itu adalah Gubuk Berbayang Istana , ini sekilas tentang tema tersebut :

Gubuk berbayang Istana sesungguhnya adalah masalah perspektif, atau sudut pandang. Perpektif disini dapat diartikan bahwaseperti apapun yang telah kita dapatkan, jangan sampai menghilangkan syukur dari hidup kita. Meskipun yang kita tinggali adalah gubuk, insyaAllah bila yang menghuni adalah jiwa-jiwa penuh syukur maka gubuk itu akan menjadi istana baginya _Keajaiban Syukur_ selalu memberikan hadiah terindah bagi jiwa yang memeluknya🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s