About Care To Share ^___^

Bicara tentang Care To Share adalah hal yang unik, saya juga masih gak percaya dia ada hehehe. Bagaimana tidak, dia awalnya tercetus dari perbincangan tiba-tiba, kemudian diwujudkan juga dengan tiba-tiba. Awalnya melalui woro-woro note fb, kemudian jadi grup fb, akhirnya berhasil menjaring beberapa kawan seangkatan SMU untuk ikut berpartisipasi. Dan Alhamdulillah, setelah kurang lebih 2 tahun Care To Share tetap berdiri, dan semoga terus memberikan manfaat bagi sesama, aamiin.

2 tahun lalu, Care To Share hanya sebatas mimpi, mimpi yang melangit dari cetusan harapan tentang kepedulian. Peduli pada mereka yang teraniaya mimpi, teraniaya karena mereka terus bermimpin tapi masih buta kearah mana jalan untuk mencapainya. Tujuan kami awalnya hanya membantu para adik-adik di almamater sekolah kami dulu untuk tetap berkreativitas,meskipun kini, untuk orang-orang tak mampu yang berprestasi, sekolah di tempat yang punya prestise dan label berstandart Internasional merupakan sebuah capaian memuaskan namun tak urung menyesakkan dada. Harga yang melangit, meskipun mereka dijamin oleh label “subsidi silang” untuk meringankan beban, namun tak ayal, beberapa “ongkos” yang harus dibayar tetap membuat kepala mereka dan orang tua mereka pening. Maka untuk itulah kami ada, meringankan sedikit beban*karena kami sadar tak mampu untuk mencakup semua, mengumpulkan kepedulian alumni yang kini sudah meretas jalan keberhasilan untuk peduli dan menengok ke belakang. Ada adik-adik mereka, yang punya impian seperti impian mereka dulu, yang butuh kepedulian, sedikit “care to share” untuk mereka.

Dan kini, Alhamdulillah setelah 2 tahun, kami berterimakasih kepada kawan-kawan yang telah rutin berpartisipasi untuk membantu adik-adik kita meraih jenjang pendidikan yang lebih tinggi lewat Care To Share. Sungguh yang sedikit ini adalah sangat berharga untuk mereka.

Dan 2 tahun adalah waktu yang cukup untuk meramaikan grup kami dengan reunian dunia maya, beberapa komentar, update status, undangan, tukar kabar dan woro-woro ramai mengisi dindingnya. Begitu juga dengan ajakan reunian, dan kami yang memang baik hati *uppps, akhirnya juga berkeinginan mengadakan forum reuni angkatan 2003 sekaligus baksos Care To Share agar silaturrahim yang ada juga bermanfaat bagi sesama🙂

Dan setelah pembentukan panitia tak resmi, rembugan acara dan tetek bengek lainnya, akhirnya reuni ini terlaksana tanggal 23 Januari 2012 kemarin. Memang tak banyak yang bisa hadir *karena kesibukan bisnis masing-masing hehehe, buat kami sih takjadi masalah karena dukungan financial mereka lebih penting (xixixi……).
Dengan dihadiri oleh orang-orang penting pada jamannya (entah jaman apa, yang pasti kayaknya dulu mereka berjaya, sekarang ??? mereka lagi nganggur makanya bisa datang hahaha) dan beberapa anak panti yang kami undang, makaaaaaa acara reuni + baksos Care To Share akhirnya terlaksana.

Meskipun hanya separuh yang bersemangat waktu undangan diluncurkan di fb (hayooooo yang menjempol, yang berkomentar dan melike kudu tanggung jawab) bisa hadir, tapi tetap gak mengurangi kemeriahan acara. Para vokalis band SMU (dulu waktu jamannya hehehe) meramaikan acara dengan mengikhlaskan diri menyanyikan lagu-lagu nostalgia, dan kami merelakan diri untuk menjadi pendengarnya🙂
Acara juga diisi dengan pembagian santunan kepada anak-anak yatim dengan diwakili oleh masing-masing orang (itu mah namanya semuanyaaaaa), tak lupa pose mereka diabadikan *mirip parade para calon anggota DPR lagi kampanye hehehe.

Anyway….kami bahagia dengan terselenggaranya acara ini, bagaimanapun reuni ini membawa banyak manfaat, diantaranya kalau di list :
1. Memperpanjang umur *Rully say
2. Melancarkan rejeki *bisa saling minta pekerjaan (lhooo ……)
3. Memamerkan pasangan hehehe (ini ajang memperkenalkan keluarga masing-masing, kalau waktu walimahan nggak sempat ngundang atau nggak sempat datang)
4. Memperkenalkan para junior dengan junior yang lain (tak jarang para generasi selanjtnya yang ikut hadir bisa saling kenalan dan menjalin persahabatan hehehe)
5. Memperlihatkan perkembangan masing-masing (baik perkembangan kabar maupun badan*uupppsss)
6. Mengajak back to masa-masa SMU yang penuh romansa (ehemmm……*apaan sih )
7. Yang pasti, ini ajang yang menyenangkan🙂


Semoga lain kali kita bisa ngadain yang lebih heboh, aamiin *dan juga lebih bermanfaat🙂

6 thoughts on “About Care To Share ^___^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s