Catatan Kecil-ku

Menulis itu seperti kencan dengan orang yang kita sukai ^_^, rasanya menyenangkan dan nggak mau berhenti. Setidaknya begitu yang saya rasakan. Ada yang mau protes ??? hehehe.

Menulis adalah sebuah penyaluran energi yang luar biasa dan menyenangkan (menghabiskan waktu dengan orang kita sukai adalah hal yang menyenangkan bukan ^_^). Dia mampu menangkap semua keluhan saya dengan sempurna, mengungkapkan kembali imajinasi dengan bahasa yang berbeda, menyalurkan semua ide, rasa dan resah hingga tak lagi menyesakkan dada. Menulis memberikan ruang yang lapang untuk kita manaruh semua beban yang tak bisa disimpan dalam jiwa yang sesak. Dengan begitu, menulis adalah curhat yang tak pernah habis tempat untuk menampung, toh sepanjang hidup akan penuh dengan cerita yang tak ingin disimpan sendiri🙂

Menulis….. dan kadang kemudian menekan tombol delete berkali-kali adalah tanda bahwa kadang kompromi kami(baca : saya dan menulis) tak selamanya mulus. Ide-ide terlalu cepat meloncat-loncat, tidak terkejar. Seringnya malah keluar dari jalur, hingga malah tak sampai ke tujuan. Tapi akhirnya tetep saja, ada perasaan lega, meskipun yang ada akhirnya hanya kertas putih tak ada noda (kegiatan menulispun berakhir tanpa sepatah kata-pun).

Dan.Ketika tak ada lagi yang tersisa. Dia menjadi sosok yang tak serupa, tapi sama ^___^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s