Pesan Untuk Surga

Hari ini,…..ketika 5 tahun berlalu. Waktu telah membawaku kembali padamu, lewat rindu yang tak berujung, menguntai sebuah lelah dan sesal. Sungguh berpisah denganmu , adalah sebuah luka yang tertanam di hatiku. Namun sungguh, betapa keikhlasan itu adalah rangkaian yang tak pernah berhenti kuusahakan. Doakan, agar aku menjadi seperti yang kau inginkan.

****
Apakah aku ?
Dalam nadiku mengalir darahmu
Apakah aku ?
Mungkin tak pernah dapat membahagiakanmu
Apakah aku ?
Tanya itu terkubur dalam rindu, menguar ketika hari-hari berlalu ditingkah angin yang menderu
Apakah aku ?
Hanya ingin jadi kebanggaanmu

****

1 Maret 2007 – 1 Maret 2012
Bait-bait rindu itu tertanam dalam tanah, terbawa pusaran angin, terukir di ujung langit, terpatri hingga aku mati.

Leave a Reply

