Proyek Buku ^,^

Waktu itu …. saya lupa kapan , tapi pastinya Desember 2011, tiba-tiba ada info buat proyek nulis buku yang nanti royaltinya akan diberikan ke yayasan kanker payudara di Indonesia. Saya yang waktu itu memang sedang sibuk nyiapin UAS yang menggila akhirnya punya tempat untuk melarikan diri sejenak buat refreshing🙂. Temanya tentang surat untuk ibu. Yah…terkadang kita (saya red) adalah orang yang sangat sulit untuk terbuka pada ibu, bahkan untuk menyatakan cinta. Nah…ini ajang yang tepat untuk mengukur seberapa romantisnya saya ketika menulis untuk ibu hehehe.

Ternyata detlen penulisan dan pengirimannya keesokan harinya … olala langsung shock. Mana mungkin !!!. Tapi rasa sayang saya kepada ibu mendorong saya untuk menulis surat sekaligus mengakui aib saya pada banyak orang hikz (kalau dimuat sih🙂 )

Akhirnya setelah melalui perjuangan panjang dan melewati tombol delete berkali-kali, dua halaman surat untuk ibu selesai sudah. Setelah membaca ulang, dan mngucapkan Bismillah , akhirnya saya kirimkan ke panitia. Dua hari kemudian ada pemberitahuan lewat imel kalau surat saya telah mereka terima dengan selamat. Selanjutnya ??? saya lupa hahaha. Soalnya saya gak terlalu berharap itu surat bisa kemuat, toh dengan menulis surat tersebut saya sudah lega, pastinya saya juga bisa langsung menyampaikan pada ibu tercinta :p.

Kemudian……..tepat pagi tadi, saya lagi iseng (disebabkan karena kebosanan tingkat tinggi mengarah pada depresi tekanan tugas yang menumpuk … halah ) seraching hal-hal aneh di mbah google, mulai dari ngetik keyword yang bermakna sampai dengan keyword yang tak bermakna. Ternyata si mbah Google memang sakti, keyword yang menurut saya tak bermakna-pun bisa jadi bermakna dan ada hehe. Akhirnya , di tengah keputus asaan saya karena gagal menjahili google, ter-searching-lah keyword dengan nama lengkap saya disana. Dan jreng..jreng…dia menemukan 28.000 hasil pencarian😀 (Hebat bener…..). Dari sekian banyak hasil yang mencakup data diri waktu lulus SNMPTN, Laporan ESPBED, Skripsi waktu S1, FB, Twitter dan blog (salah satunya nemu link azzahra yg lain di http://azzahracentre.blogspot.com/…hayoo siapa yang bikin ??? ). Nah beberapa adalah hasil laporan project buku yang saya ikuti Desember tahun kemarin. Ternyata surat saya masuk buku ke-7 hahahaha (bangga……..)

Jadi kalau penasaran sama surat saya (sssttt…saya gak akan posting surat saya disini hehe) silahkan lihat di http://dearbooksproject.wordpress.com/2012/01/06/daftar-kontributor-buku-ke-7-dearmama/#comment-335, dan pesan bukunya disini http://www.nulisbuku.com/books/view/dear-mama-7 (saya juga masih belum beli karena baru tahu hohoho). Dengan membeli buku ini berarti juga menyumbang untuk yayasan kanker payudara Indonesia. Berbuat amal dan sekaligus mendapatkan hadiah utk dipersembahkan kepada ibu kita🙂

Yah…ini adalah obat, karena dari kemarin saya kangen ibu saya (gak bisa pulang hikz ….)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s