Aku … mencintaimu

Pernahkah kau menjadi sosok yang invicible ? ada namun tak nyata….
Begitulah yang kurasakan sekarang.

Mata itu …mata yang sepenuhnya kukagumi. Mata yang pernah memandangku hangat penuh cinta bertahun yang lalu. Dan itu adalah mata sama yang kini memandangku hampa, tak lagi hangat dan tak nampak binar cinta.
Mata itu telah berpuluh tahun tak menyisakan air mata. Namun juga tak memendarkan cahaya.

Dan aku….yang berada dalam rentang pandangnya, dia harusnya melihatku …. pasti melihatku. Tapi aku sepenuhnya sadar, dia tak lagi menyadari ada aku.

Reya …. bukankah engkau masih bernafas
Harusnya kau bisa hidup, meskipun separuh nyawamu yang lain telah terenggut
Aku ….. aku masih menyimpan bagian tubuhku, untuk melengkapi separuh jiwamu yang lain

“Tomorrow, I will forget. Just today, just today only for a day.”

Leave a Reply

