Kebangkitan Care 2 Share

Dear Rully Febrianti & Annisa Wuri Kartika

Lama aku berpikir, akan dibawa kemana Care2Share.. Sebenarnya maksud hati ingin menyerahkan pertanggungjawaban c2s ke Rully secara waktu itu dia yang menetap di Probolinggo sedangkan Nisa melanjutkan studi di Jakarta begitu juga dengan saya yang harus mengikuti suami hijrah ke Jakarta. 

Ternyata Allah berkehendak lain, Rully pun harus mengikuti suami yang bekerja di Kalimantan. Awalnya sih ga ikut, long distance gitu.. ternyata setelah dijalani satu sama lain  ga kuat, xixixi.. Rindu itu datang sangat cepat dan tidak terbendung, maka salah satupun harus mengalah.. dan akhirnya terbanglah Rully ke Kalimantan.

Yang lebih menyentuh lagi adalah dia masih memegang amanat dengan c2s karena masih belum menemukan orang yang bisa diamanahi selanjutnya.. xixi..

Maka menanggapi semangat Rully yang membara dengan ini saya mendeklarasikan bahwa sudah saatnya C2S bangkit.. *senggol Annisa Wuri Kartika

Seharusnya itu bukan penghalang bagi kita, meskipun masing-masing dari kita memiliki kehidupan yang berbeda tetapi seharusnya kita bisa meluangkan waktu bersama meski jarak berbeda..

Sebenarnya yang bangkit bukan C2S nya tetapi pendirinya.. penggagasnya.. yang entah bagaimana seperti hilang/lenyap ditelan bumi..

*colek Annisa Wuri Kartika
 Jadi ayo kita membangun perluasan visi untuk c2s..
 Impian Rully adalah bahwa kita memiliki 100 anak asuh, i think why not? tul ga Nisa.. Asalkan jangan hanya Rully yang bergerak, pasti bisa.. Visi dan misi juga harus kita siapkan ulang.. Walaupun untuk soal dana aku belum bisa banyak membantu tapi untuk share ide dan pemikiran aku siap dan tetep semangat..
 
Nah, untuk mewujudkan 100 anak asuh tersebut maka kita yakin dapat mewujudkan secara bertahap, yang pengertian dari bertahap bisa kita rundingkan bersama..
 
Sebelum menginjak kepada program anak asuh tersebut maka ada baiknya kita membahas perkembangan c2s yang ada, memusyawarahkan ulang fungsi keberadaan c2s.
C2S:
  1. Suatu saat C2S harus dilegalkan.
  2. Dikotomi donatur anak asuh dibedakan dengan donatur umum
  3. Revitalisasi visi & misi
  4. Punya kantor sendiri
  5. Ada karyawan
  6. Perbanyak donatur
  7. Logo
Nah, hal-hal tersebut perlu dipikirkan bersama.. Kapan nie????

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s